Wednesday, October 10, 2007

Touring Silaturahmi 25 Kota


Bagi para bikers yang namanya touring adalah hal yang paling mengasyikan dalam hidupnya,tak perduli sudah punya keluarga atau masih single akan memberi warna hidup dalam hidupnya. Berawal dari temen yang minta dibikinin logo clubnya (HSJ "Honda Supra Jakarta").

Akhirnya berlanjut hingga minta tolong dibikinin Piagam dalam rangka acara touring ke 25 kota, pada waktu pembuatan sempet mikir menggunakan software apa untuk membuatnya agar untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Tanpa pikir panjang langsung mulai aku kerjakan menggunakan Photoshop (karena sudah familiar dengan aplikasi ini) setelah dikerjakan timbul masalah pada pembuatan backgroundnya karena hasilnya tidak sesuai apa yang diharapkan, merenung sejenak akhirnya ku putuskan untuk menggabungkan 2 aplikasi yaitu Corel draw dengan Photoshop. Corel draw untuk pembuatan backroundnya dan sentuhan terakhir menggunakan photoshop.

Buat anak-anak HSJ terutama buat Eryandi Ubaedillah (ketua pelaksana)alias Ferry dkk selamat menempuh perjalanan, bisa dibayangkan capek nya bukan maen berhari-hari diatas motor.Semoga selamat selamat sampai tujuan dan kembali kejakarta dengan selamat,Amin.......:)


No comments: