Sunday, September 16, 2007

The Doctor Kembali....


Setelah sekian lama mengelukan performa motor dan ban yang dituding rossi sebagai
kendala utama, akhirnya the doctor kembali menunjukkan kelas nya sebagai rider sejati
Start dari posisi ke tiga the doctor tercecer di posisi ke empat, daniel pedrosa yang start dari posisi langsung menyodok diposisi kedua diikuti hayden diposisi ketiga.

Jalannya pertandingan begitu super ketat, stoner yang diprediksikan akan menjadi juara dunia lansung memimpin.
di lap-lap awal the doctor melakukan manufer yang sangat enak ditonton, salip menyalip dengan melandri diposisi kelima pun tak terelakkan, bukan the doctor namanya begitu saja diasapin melandri, terbukti dilap berikutnya kembali menyalip melandri.

Didepan the doctor, hayden dengan motor hondanya membalap keliahatan begitu grogi yang notabene start dari posisi satu,hasilnya ,,,,the doctor berhasil menyalip hayden dengan manufer cantik.Didepan the doctor pertarungan satu lawan satu antar pedrosa dengan stoner pun tak kalah seru, salip menyalip pun menjadi tontonan yang mengasyikkan, seiring berjalannya waktu di lap 22 pedrosa pun berhasil mengungguli stoner dan mengambil alih posisi pertama.
The doctor yang tampil begitu beringas tidak mau membiarkan stoner dan pedrosa mengasapinya terus menerus
hasilnya di lap 20 the doctor berhasil melewati stoner dengan manufer ciri khas rossi sebagai raja tikungan

Di lap 19 the doctor melakukan aksi yang sangat menawan dengan menyalip pedrosa ditikungan pertama dari garis start, dari lap 19 sampai 9 rossi berhasil menjadi yang terdepan

Lap 8 pedrosa kembali menyalip rossi, kembali the doctor menunjukkan kelas nya dengan menyalip kembali pedrosa di lap ke lima, disinilah pertandingan kali begitu menegangkan bagi pendukung the doctor ( termasuk aku heheheeh), dilap 4 pedrosa kembali menyalip, rossi memanfaatkan kesalahan rossi yang sedikit melebar ditikungan.

Tak butuh waktu lama the doctor kembali mengambil alih pertandingan di lap 2 the doctor sekali lagi melakukan manufer yang sangat hebat. hasilnya The doctor pun tak terbendung untuk menjuarai seri portugal ini.
Saya sebagai penggemar rossi tentunya sangat senang melihat penampilan rossi dan berhasil menjuarai seri ini karena jarak point dengan stoner yang diseri ini diposisi ketiga kembali merapat, dan tentunya peluang menjadi juara dunia masih terbuka lebar.

selamat The Doctor...........:)

No comments: