Wednesday, August 1, 2007

Antivirus Kaspersky 2010 ( Ralat )

Bagi para netter dan segenap pecinta dunia komputer tentunya tidak asing lagi dengan yang namanya " Virus ",karena kita sering dibikin kalang kabut oleh penyakit ini. Penyakit ini tidak pandang bulu menyerang korbannya tidak peduli itu komputer punya pejabat,konglomerat ampe rakyat melarat.

Ngomong-ngomong tentang Virus beserta kroni-kroninya tentu tidak akan habis karena harus kita akui mereka selangkah lebih maju karena sebelum antivirus tercipta mereka sudah ada untuk menjangkiti komputer ampe sekarat. Efek yang ditimbulkan virus sangat terasa mulai dari data-data yang dibikin ancur amburadul,menyesakki hardisk dengan folder application yang rata-rata berukuran sekitar 35 kb tapi yang namanya virus tercipta untuk bisa menggandakan dirinya sendiri secara otomatis,coba bayangkan 35 kb kali banyaknya virus berkembang biak, belum kalo komputer kita terhubung dengan internet,terlebih komputer dan perangkat-perangkat yang terhubung dengan jaringan seperti printer yang disharing. Tentunya masalah ini membutuhkan penanganan khusus untuk mengatasinya.

Dalam masalah ini kita membutuhkan obat untuk membantai virus tersebut yang namanya antivirus, biasanya antivirus mempunyai batas pemakaian, bagi temen-temen yang membutuhkan license Kaspersky sampai tahun 2010, disini saya coba sharing antivirus yang berumur sampai tahun 2010 (lumayan lama kan umurnya heheheheh) yang saya dapatkan dari hasil googling. Download

1 comment:

Anonymous said...

lha?!
tp kn tiap hari virus tuh bertambah, makin hari makin bnyak nama2 baru.
so...
"Antivirus Kaspersky 2010"
apa emg bisa membantai semua?