Wednesday, July 18, 2007

Merah Putih,,,, Kami Tetap "BANGGA" Pada Mu....

Perjuangan Team Merah Putih kandas dikaki team Negeri Gingseng,melihat keseluruhan pertandingan team merah putih jelas terlihat kalah skill di bawah team gingseng,dari segi penguasaan bola,cara membawa bola mereka lebih matang dibandingkan Team Merah Putih.
Tapi sebagai bangsa yang besar semangat yang ditunjukkan Ponaryo dan kawan-kawan dilapangan sungguh sangat luar biasa,sepanjang 90 menit berlangsung team kita tak kenal lelah.Bahkan team kita sempat merepotkan pertahanan lawan setidak nya tercatat ada 3 peluang emas yang diciptakkan Ponaryo Cs,dan pertahanan team merah putih patut diperhitungkan.Buktinya pada saat melawan Bahrain,Arab Saudi dan tentunya seperti yang barusan kita lihat bersama-sama,kita hanya kalah tipis 0-1 dari team sekelas Korea Selatan yang biasa langganan masuk Piala Dunia.

Semoga belajar dari kompetisi Piala Asia, persebakbolaan Indonesia akan bertambah maju karena pekerjaan rumah sudah menanti seperti membenahi fisik pemain dan tentunya kekompakkan team dan mengasah skill para pemain.

Team Merah Putih ,,,,,,,walaupun kalah, kami seluruh bangsa Indonesia tetap bangga kepadaMu,tetap SEMANGAT!!!!,BRAVO SEPAK BOLA INDONESIA...!!!!!!!!!!!

No comments: